Sabtu, 30 Agustus 2008

100 RAHASIA MENCARI UANG DENGAN GOOGLE ADSENSE

Apa sebenarnya Google Adsense?

Google adsense merupakan program yang diluncurkan oleh Google untuk berbagi keuntungan kepada pihak pemilik web/blog yang dititipi iklan sponsor dari Google. ‘Paid per click’ yang artinya kita dibayar jika ada pengunjung web/blog kita meng-klik iklan yang Google titipkan. Tapi ada prasyarat tambahan, bukan sekedar kalau ada orang klik iklan lalu kita dibayar, tapi kita dibayar kalau sampai si pengguna internet yang mampir ke web/blog kita sampai shurfing lebih jauh (atau sampai download content dari iklan yang ada).


Program dari Google ini termasuk spektakuler. Tidak urung banyak pencandu internet berebutan mencoba mendapatkan berkah dari program ini. Banyak informasi menyatakan bahwa pendapatan yang diperoleh oleh beberapa orang sanggup mencapai ribuan dolar dalam sebulan ( prediksi, dari beberapa informasi, income yang dapat diperoleh dari produk Google ini bisa berkisar US$ 50-500 per hari pada beberapa orang yang sudah terjun di dalamnya).Coba bayangkan penghasilan yang akan kita peroleh tiap bulannya??? Di tambah lagi harga dollar sekarang yang semakin menanjak tinggi...

Untuk beberapa kesaksian, silahkan anda ketik ‘Pendapatan Google Adsense’ di kotak search engine yang ada di samping blog ini, dan anda akan menemukan banyak orang sudah membuktikannya.


Pendaftaran untuk program ini 100% GRATIS, tapi dibutuhkan KEAHLIAN KHUSUS untuk dapat menikmati hasil yang CUKUP TEBAL untuk mengisi dompet anda. Oleh karena itu BACA TUNTAS panduan ini untuk membuat anda semakin paham dan mengerti.

Lanjutnya >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar